12 Knights Top

Admin
12 Knights Top ( 3gp , Mp4 , Mkv , 360p , 480p , 720p )

ksatria adalah pahlawan tradisional Anda, melawan monster dan orang-orang jahat untuk menyelamatkan kerajaan dari kejahatan. Legenda pahlawan ini telah bertahan selama berabad-abad dan kami terus membuat yang baru hari ini .Knights memiliki beberapa karakteristik stereotip: berjuang untuk master mereka telah bersumpah layanan mereka ke dalam nama apa yang mereka lihat sebagai hak, didukung oleh baju besar baju besi dan pedang besar. Para prajurit ini tidak ada dengusan normal, mereka adalah tentara satu orang yang dapat membuat atau menghancurkan gelombang pertempuran apapun. Beberapa perjuangan untuk kehormatan, orang lain untuk bertahan hidup, dan sisanya hanya untuk kemuliaan pertempuran.

Suzaku Kururugi Code Geass: Lelouch of the Rebellion


suzakusuzaku kururugi
Awalnya warga Jepang, Suzaku terdaftar di pasukan militer Britannia Kekaisaran setelah mereka menaklukkan tanah airnya. Harapannya adalah untuk membawa perdamaian dari dalam, menyatukan dunia dengan cabang zaitun daripada tangan besi. Seiring waktu idealisme nya jangan mulai berkurang sebagai sifat yang keras perang membentuk ulang citranya di dunia. Sepanjang cobaan berat ini keterampilan yang sudah terkenal sebagai peningkatan prajurit akhirnya membuatnya salah satu yang paling mematikan, jika tidak # 1 mematikan, tempur dalam semua Code Geass.

Saber from Fate/Stay Night


sabersaber
Sementara sebagian besar penyihir yang Anda klasik runcing topi dan staf jenis, Saber (alias Arturia Pendragon) memanfaatkan kemampuan magis nya untuk pertempuran fisik. Setelah pernah dilatih sebagai penyihir yang tepat, ia mengasah keterampilan ini ke dalam ilmu pedang nya menjadi lebih cepat dan lebih kuat dari manusia normal. Di atas pedangnya menjadi cukup kuat untuk membunuh siapa pun yang di ujung runcing dengan satu babatan, juga dapat menembakkan sinar energi yang pada dasarnya adalah sinar kematian ajaib untuk apa pun getah miskin akan terkena itu.

Daryun from The Heroic Legend of Arslan


daryundaryun
Dikenal sebagai Black Knight dari Pars, Daryun adalah tentang sedekat seseorang realistis bisa datang untuk menjadi seorang ksatria yang sempurna. Setelah kejatuhan kerajaan-Nya (yang ia hampir dicegah melalui menjadi badass), ia mengabdikan dirinya untuk melindungi Arslan putra mahkota. Meskipun kerinduan pribadi untuk membalas kerajaan, Daryun menganggap sang pangeran menjadi tanggung jawab utama nya. Dan ketika Anda mencoba untuk bertahan hidup pada quest putus asa, memiliki seorang ksatria yang merangkap sebagai tentara satu orang adalah selalu hal yang baik.

Erza Scarlet from Fairy Tail


Erza Scarleterza scarlet
Ezra lebih dari penyihir lapis baja dari ksatria, tapi dia masih cocok dengan peran tradisional baik. Jangan biarkan sosok mungil nya menipu Anda; Erza kecakapan pertempuran adalah campuran mematikan kekuatan, kecepatan, kecerdasan, dan sihir. Kemampuan utamanya bahkan disebut The Knight dan memberinya kekuasaan untuk memanggil apapun pedang dan baju besi yang terbaik dilengkapi untuk situasi saat ini. Erza juga memiliki rasa yang kuat benar dan salah dan membanggakan dirinya bekerja bersama anggota serikat sesama.

Saito Hiraga from The Familiar of Zero


Saito Hiragasaito hiraga
Saito pernah seorang pemuda biasa di Bumi, sampai mantra sihir dilemparkan oleh penyihir membawanya ke dunia lain di mana ia diberitahu untuk melawan sebagai juara nya. Ini datang dengan merembes: kemampuan magis untuk memilih dan up ahli menggunakan senjata apapun. Sebaiknya ia melekat dengan berbicara pedang magis dan memiliki keterampilan yang cukup untuk mengalahkan bahkan seluruh tentara musuh seorang diri. Dia juga semacam playboy, yang cenderung untuk mendapatkan dia dalam kesulitan dengan berbagai wanita.

Nagate Tanikaze from Knights of Sidonia


Nagate TanikazeNagate Tanikaze
Ketika monster besar yang disebut Gauna menyerang bumi untuk melahap penduduk, manusia terpaksa mengambil ke bintang untuk keselamatan. Sebagai aturan negara anime yang satu-satunya hal yang dapat membunuh rakasa raksasa rakasa raksasa lain atau robot besar, kemanusiaan cepat untuk mengembangkan mecha sebagai pembelaan. Hanya yang terbaik dari yang terbaik yang dianggap layak untuk menjadi pilot - dan kemudian ada Nagate; yang tampaknya tidak ada yang memiliki keterampilan terbesar dari mereka semua. Bergegas ke dalam pertempuran di zaman di mana orang lain akan lari ketakutan, Nagate mungkin hanya menjadi harapan terbaik manusia untuk menjaga hidup.

Ikki Kurogane from Chivalry of a Failed Knight


Ikki KuroganeIkki Kurogane
Ikki memegang gelar "yang terburuk" di sebuah akademi magis untuk ksatria. Semakin kuat ajaib Anda, semakin baik seorang ksatria Anda. Masalah Ikki adalah bahwa ia tidak memiliki sihir. Meskipun cacat jelas ini, Ikki jika tidak tertandingi dalam hal kemampuan tempur. Setelah sedikit lebih dari analisis sejenak dari lawan, Ikki dapat mengatasi gaya tempur lain dan memenangkan pertempuran dalam waktu singkat. Pertempuran amarahnya cocok dengan kebaikan dalam hatinya karena ia selalu bersedia untuk naik ke setiap tantangan untuk membantu teman-temannya.

Skull Knight from Berserk


Skull KnightSkull Knight
identitas Skull Knight adalah diselimuti misteri, tetapi kebanyakan orang (dan monster) yang melihat dia khawatir kurang tentang siapa dia dan tentang "aku akan mati?" Meskipun penampilan menakutkan itu, Skull Knight telah pergi keluar dari jalan untuk menyimpan Usus dan teman-temannya dari azab dinyatakan tertentu pada lebih dari satu kesempatan, membuktikan dirinya sebagai sekutu berharga di mana orang lain akan menilai dia sebagai musuh karena penampilannya.

Flynn Scifo from Tales of Vesperia: The First Strike


Flynn ScifoFlynn Scifo
Sebelum peristiwa Tales of Vesperia video game, Flynn adalah seorang kesatria magang dari Niren Corps bersama sahabatnya Yuri Lowell. Dibesarkan di daerah kumuh, duo ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat dan menjadi ksatria. Flynn berfungsi sebagai anggota by-the-buku dari pasangan, selalu yang pertama untuk melindungi rekan-rekannya dan bertarung dengan kehormatan. Sementara ini adalah mengejar mulia, menjalani kehidupan yang hitam dan putih tidak mulai kesulitan dia sebagai Yuri mulai jatuh ke warna abu-abu.

Omnimon (Omegamon) from Digimon


Omnimon (Omegamon)Omnimon (Omegamon)
Kedua-in-perintah dari Royal Knights, Omnimon adalah salah satu Digimon paling kuat di waralaba. Ada beberapa Omnimon seluruh multiverse waralaba dan mereka memiliki semua pahlawan besar telah dari usia mereka. Omnimon merupakan perpaduan dari WarGreymon dan MetalGarurumon. Setelah duo tidak mampu mengalahkan Diablomon jahat, mereka menyatu pertempuran dia lagi setelah ia membuat lebih dari 1 juta klon dari dirinya sendiri. Dan mereka menang dalam waktu kurang dari 10 menit. Omnimon lainnya telah sering diberikan kekuasaan mereka untuk berbagai protagonis, memastikan bahwa bahkan dalam ketidakhadiran mereka digital dan

Parn from Record of Lodoss War


parnparn
Parn mulai hidup sebagai seorang yang rendah hati yang tinggal di sebuah desa pegunungan kecil. Dicemooh oleh masa lalu ayahnya sebagai seorang ksatria ditolak, ia meninggalkan nya petualangan rumah mencari sebagai ksatria gratis yang berjuang untuk keadilan dan bukan kerajaan. Sekarang memimpin sekelompok sahabat agak disfungsional, kelompoknya perjalanan tanah membantu semua orang dari raja untuk petani saat ia berusaha kebenaran masa lalu misterius ayahnya.

Youtarou Hanabusa from Lance N' Masques


Youtarou HanabusaYoutarou Hanabusa
Yotaro adalah korban terakhir dari Knights of the World, perintah yang berusaha untuk menegakkan dunia kehormatan dan keadilan. Yakin dia memiliki apa yang diperlukan untuk hidup sampai cita-cita tersebut, Yotaro berusaha untuk menjalani kehidupan sipil bukan yang kesatria. Tapi dia tidak bisa melupakan menghormatinya begitu mudah dan cepat untuk terburu-buru untuk bantuan mereka yang membutuhkan, mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitas sipil ia ingin melestarikan.

so itulah 12 top kesatria sorry klo banyak salahnya ya gan ini juga cuma blog kecil-kecilan (hhhhhh)
tank's sudah mau mampir